Kamis, 28 Januari 2016

“Kelolalah Sikap Anda Setiap Hari”

BY Nita IN No comments


Salah satu penemuan paling penting adalah menyadari bahwa kita sering memberikan terlalu banyak penekanan pada pembuatan keputusan, dan terlalu sedikit pada pengelolaan keputusan yang telah kita buat. Orang yang sukses akan membuat keputusan yang tepat dan lebih cepat dan mengmengelola keputusan itu setiap hari, kemungkinan besar Anda tidak akan membuat pencapaian apapun. Kabar baiknya : Menjaga sikap yang tepat lebih mudah daripada mencoba mendapatkan kembali sikap yang tepat itu.
 
Kelola keputusan itu setiap hari. Anda dapat mengambil keputusan untuk bersikap baik, tetapi, jika Anda tidak membuat rencana untuk
Bagaimana Anda melakukannya? Sebuah peribahasa China berkata : “Terimalah kegembiraan yang tidak kau rasakan, tidak lama lagi kau akan merasakan kegembiraan yang kau terima”, Atau, seperti kata Elbert Hubbard, seorang editor dan penerbit, “Bergembiralah sampai pukul 10.00, maka sisa hari itu senantiasa berisi kegembiraan’. Ketika Anda bangun di pagi hari, Anda perlu mengingatkan diri tentang keputusan yang sudah Anda buat untuk memiliki sikap positif. Anda perlu mengelola pemikiran Anda  dan mengarahkan tindakan agar konsisten dengan keputusan Anda.
 
Jika Anda bertanggung jawab atas sikap Anda-mengakui bahwa hal itu dapat mengubah cara hidup Anda, mengelola hal itu setiap hari, memelihara dan mengembangkan pikiran serta kebiasaan positif-Anda dapat membuat sikap Anda menjadi aset terbesar.  Sikap itu dapat menjadi pencipta makna dalam kehidupan Anda, membuka pintu dan membantu Anda mengatasi hambatan besar.
 
Putuskan Untuk Senantiasa Bersikap Baik Hari Ini, Kemudian Kelolalah Keputusan Tersebut Sepanjang Hari.

0 komentar:

Posting Komentar